Minggu, 15 Juli 2012

Video Lucu Polisi yang Lipsing & Berjoged di Youtube

Polisi biasanya identik dengan sikap sangar dan wajah yang tidak punya senyum. Coba perhatikan ketika Anda memasuki kantor polisi ntah apakah sedang mengurus dokumen atau yang lainnya, umumnya para polisi selalu menunjukkan muka seram dan tidak senyum. Mungkin untuk menaikkan wibawa agar masyarakat segan kepada mereka sehingga mereka lebih memilih untuk tidak tersenyum dan senantiasa menampilkan wajah yang seram.

Tapi pernahkah Anda terpikir bahwa ada polisi yang berani tampil konyol dan apa adanya, tidak seperti biasanya menampilkan wajah sangar? Ya, mungkin Anda pernah mendengar dan sekarang namanya sedang hits di jagad Internet dan dunia offline bahkan sudah jadi artis. Briptu Norman Kamaru adalah polisi asal Gorontalo yang tampil dengan video lucu Youtube nya yang menampilkan dia sedang bernyanyi lagu India dan berjoged. Tidak hanya dari Indonesia, ternyata di seluruh dunia, ada polisi-polisi seperti itu yang menampilkan sisi lain dari seorang polisi yang juga adalah manusia biasa. Polisi juga bisa bertingkah konyol dan menampilkan sisi lain yang bisa membuat kita masyarakat menjadi tertawa.

Berikut kumpulan Video lucu polisi yang melakukan lipsing dan berjoged layaknya di video asli dari lagu artis yang dinyanyikan oleh mereka.

1. Video lucu polisi Korea 'Nobody Nobody' WonderGilrs
Berikut video lucu yang datang dari Korea. Polisi yang berseragam ini berjoged persis sama menirukan gaya Wondergirls dalam video aslinya. Polisi ini berani tampil dengan gaya dance-nya dengan backsound lagu 'Nobody Nobody' milik grup girlband Korea bernama Wondergirls.

http://youtu.be/WpYNxHSzY5s



2. Video Polisi Thailand - 'Sorry Sorry' Super Junior
Nah, video lucu polisi Thailand berikut ini malah mendapatkan restu dari pemerintah karena pembuatan videonya memang benar-benar direncanakan. Video lucu ini dibuat memang memiliki tujuan untuk menampilkan bahwa polisi Thailand tidaklah sekejam yang dikira. Video ini memang bertujuan untuk memperbaiki citra polisi Thailand di mata masyarakat. Beberapa petinggi polisi Thailand pun ikut berjoged dalam video yang memakai backsound 'Sorry Sorry' milik Super Junior dan mereka menari seperti Super Junior dengan pakaian yang kece-kece. Pengambilan videonya pun ada di beberapa tempat dan para polisi ini benar-benar seperti boyband Super Junior.

http://youtu.be/IGAseOSIp3c



Ya, polisi juga manusia biasa dan bisa melakukan hal-hal seperti yang kita lakukan. Melakukan hal konyol tidaklah selalu menurunkan citra polisi tersebut. Untuk tindakan-tindakan seperti itu malah bisa memperbaiki citra polisi di masyarakat yang mungkin memandang negatif para polisi. Salah satunya adalah seperti yang dilakukan oleh polisi Thailand dalam video video lucu Youtube di atas. Selamat berlipsing dan berjoged bersama polisi-polisi yang ramah tersebut, semoga citra polisi pun menjadi semakin baik dan dekat dengan masyarakat.

1 komentar:

  1. Ya betul bro... Polisi juga manusia hahahahaaa. Mampir ke blogku juga yah..disana banyak kumpulan video video lucu indonesia www.videolucuk.com

    BalasHapus