Kamis, 02 Agustus 2012

Jenis-Jenis Video Lucu di Youtube

video lucu youtube
Salah satu perubahan yang drastis di jaman sekarang adalah keberadaan internet yang menjadi begitu penting. Internet sekarang tidak hanya menjadi sebuah media untuk saling bertukar informasi melainkan menjadi media hiburan murah dan mudah. Hal ini dibuktikan dengan banyak munculnya website-website hiburan di dunia maya. Salah satu website hiburan yang paling populer di seluruh muka bumi adalah Youtube. Youtube adalah sebuah situs untuk saling berbagi berbagai macam video yang diunggah oleh para pengunjung situs tersebut. Salah satu jenis video yang paling populer di situs ini adalah video lucu.

Sebenarnya ada banyak jenis video yang diunggah di situs youtube, namun video lucu youtube adalah salah satu jenis video yang paling dicari oleh para pengunjung situs ini. Bahkan, kepopuleran video lucu di Youtube tidak hanya berhenti di dunia maya saja. Kepopuleran sebuah video lucu yang ditonton oleh ribuan hingga jutaan orang dapat menyebar hingga ke dunia nyata. Salah satu buktinya adalah kepopuleran Norman Kamaru atau Sinta dan Jojo yang berawal ketika mereka menggungah video lucu mereka di Youtube dan kemudian menarik jutaan orang untuk menontonnya.

Secara garis besar, ada beberapa jenis video lucu Youtube yang biasa diunggah oleh orang-orang dari berbagai penjru dunia. Yang pertama adalah video lucu diri sendiri. Jenis video ini adalah jenis video yang membawa kepopuleran bagi Sinta dan Jojo maupun Norman Kamaru. Mereka dengan sengaja merekam aksi lucu mereka dengan niat untuk diupload ke situs Youtube. Jenis selanjutnya adalah rekaman video kejadian lucu orang lain. Biasanya video ini akan menampilkan seseorang yang memegang kamera dan mengabadikan kejadian lucu disekitarnya. Jenis video lucu yang ketiga adalah video lucu blunder olahraga. Arena pertandingan olahraga yang biasanya serius dan penuh persaingan, kadang memunculkan momen lucu tertentu yang tertangkap oleh kamera. Hal inilah yang menjadikan video berbagai kejadian lucu selama pertandingan olahraga menjadi populer dan banyak dicari oleh para pengunjung situs sharing video terbesar di dunia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar