Minggu, 09 September 2012

Video Lucu Youtube Orang Jepang

Orang jepang dengan segala sesuatu tentang teknologi yang terdapat di dalamnya, sebuah bangsa yang terlihat modern. Sampai sekarang jepang masih memegang kebudayaannya. Video lucu yang terdapat di youtube tidak sedikit yang berasal dari jepang. Bahkan sebagian besar video lucu yang dapat diunggah berasal dari jepang. Ada juga video lucu yang berasal dari negara lain kemudian di translate ke dalam bahasa jepang, seperti video lucu di bawah ini :

http://www.filmlucu.com/watch/show/249/video-lucu-bahasa-jepang

Tidak hanya di negara kita, di jepang juga ada program televisi yang isinya sekelompok orang yang mengerjai orang lain. Konsepnya pun sama, mungkin untuk bahan referensi agar timbul ide segar. Setiap negara memang unik dan mempunyai ciri khas dari negara itu sendiri, begitu juga dengan jepang. Banyak kejadian lucu yang terjadi di negara jepang yang sempat di rekam oleh orang jepang sendiri kemudian mereka upload di youtube.

http://www.youtube.com/watch?v=D-B52PV876I

Video di atas merupakan iklan yang di buat di jepang, termasuk salah satu dari video lucu di youtube. Ide mereka memang luar biasa. Video lucu yang berasal dari jepang memang sudah banyak dan banyak juga yang me ngunduh, walaupun bahasa mereka tidak semudah bahasa inggris, namun pengguna internet suka dengan video lucu orang jepang. Kebanyakan dari mereka menyukai ide dari pembuatan video lucu negara jepang itu sendiri.

http://www.filmlucu.com/watch/show/263/japan-ghost-prank

Bahkan artis pun tidak luput menjadi subjek dari ke isengan untuk membuat video lucu ini. Dengan menggunakan ide segar mereka. Tidak sedikit ide kreatif yang berasal dari negara jepang di tiru di negara kita. Kebudayaan jepan dan negara kita sebenarnya tidak jauh berbeda, karena sama sama berasala dari kebudayaan timur. Namun di negara jepang lebih menganut modernisasi, jika dilihat di dalam video lucu yang mereka buat, mereka lebih bebas berekspresi, hal hal yang kita anggap tabu atau tidak sopan,masih bisa di tayangkan di negara mereka. Seperti memperlihatkan anggota tubuh yang di larang, jika di bandingkan di negara kita, akan mendapat larangan keras, namun di sana, mereka bisa leluasa memperlihatkan. Negara jepang adalah negara yang sangat bebas.

Video-video lucu youtube orang jepang dapat diunduh secara gratis di youtube tanpa harus registrasi atau membayar sepeserpun. Pengguna internet dapat secara leluasa mengunduh video lucu yang berasal dari negara yang biasanya di juluki negeri bunga sakura ini. Untuk para orang tua, harap berhati hati dan jangan melepas putra putri anda membuka youtube, karena bisa jadi dengan memasukkan video lucu, tidak menutup kemungkinan yang diberikan pilihan adalah berupa video porno yang belum saatnya di tonton oleh penonton yang masih di bawah umur. Jika demikian, siapa yang harus di tuntut. Tidak ada, sebagai pengguna internet, kita harus cermat dalam memilih yang mana yang dapat dan bisa di buka oleh anak anak. Karena tontonan yang belum seharusnya di tonton dapat merusak jiwa kemudian dapat mendorong mereka melakukan hal hal yang tidak seharusnya dilakukan oleh anak kecil.

Video lucu orang jepang mestinya di buat hanya untuk hiburan semata, tidak ada niat untuk mengajak penonton yang melihat menjahili seseorang. Tujuannnya hanya menghibur hati yang sedang gundah, sedang menghadapi masalah. Karena dengan tertawa, masalah yang sedang di hadapi akan hilang walaupun sejenak. Bukankah lebih baik tertawa daripada merenung saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar